Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 09 Maret 2013

Cara Membuat Anak Itu Enak



Cara Membuat Anak Itu Enak lhoo!! Gak percaya? Silahkan Anda bertanya pada mereka yang sudah mempunyai anak, Apakah Cara Buat Anak itu enak, dan mereka pasti akan menjawab kalau itu memang enak cuuy…:) Pasti anda semua sudah tahu dong Syaratnya, tentu anda harus sudah menikah, sudah dewasa, cukup umur, dan ekonomi yang sudah mapan, karena dengan ekonomi yang mapan anda tidak akan kesulitan untuk memberikan Makan, Pendidikan, kesehatan dan lain lain yang layak pada anak anda kelak. Ingin punya anak juga bisa dilakukan dengan proses bayi tabung, tapi proses ini menghabiskan uang yang tidak sedikit tentunya. Nah, bagi Anda yang sudah mempunyai anak dengan tanpa perantara teknologi ini, syukurilah nikmat tersebut, dan mungkin masih banyak mereka-mereka yang kurang beruntung belum dikaruniai momongan walupun sudah menikah bertahun tahun walaupun sudah melakukan usaha apapun untuk memiliki seorang anak. Oya, ini ada sedikit tips yang mungkin berguna bagi Anda semua, yaitu tentang Cara Membuat Anak dan prosesnya.



Proses Terjadinya Anak

Konsep dasar terjadinya anak (proses pembuahan) adalah bertemunya sel telur dan sel sperma. Oleh karenanya kita harus tau dulu karakteristik sel telur & sel sperma. Keduanya punya kromosom. XX untuk sel telur dan XY untuk sperma.
X sifatnya : bergerak lambat, waktu hidup lebih tahan/ tahan lama, bersifat basa,
Y sifatnya : bergerak cepat, waktu hidup sebentar/ cepat mati, bersifat asam.
Lelaki memiliki kromosom XY dengan suasana asam didalam kromosomnya (zat di ujung sperma). Sedangkan wanita mempunyai kromosom XX dengan suasana rahim adalah basa.
Jika basa + asam menyatu, yang terjadi adalah netral, artinya asam kalah, sehingga kromosom Y yang dibawa sperma akan mati.
Setelah itu yang paling penting sebenarnya adalah waktu masa subur, perhitungannya adalah sebagai berikut : Masa subur dibagi 2 plus minus 3 hari. Misalkan dalam 30 hari, menstruasinya selama 6 hari mulai tanggal 24-30, sehingga puncak masa suburnya adalah tgl 12. Masa subur terbaik adalah tgl 9-12 dan 12-15, kenapa?? Karena pada saat itu, ovum telah melalui proses pematangan. Sebelum proses peluruhan yaitu tanggal 16 dst, sehingga jika ingin Membuat anak ya di tanggal-tanggal tersebut.

Cara Membuat Anak Laki Laki

1). Y harus menang dalam pertempuran mencapai ovum, ini mutlak. sehingga, ovum harus siap terlebih dulu agar bisa ditembus oleh akrosom sperma. Dalam tempo yangg singkat pemenang adalah Y karena X lambat.
2). Rahim harus bersuasana asam, minimal dikurangi tingkat ke-basa-annya, agar sesuai dengan sperma dan tidak membunuh kromosom Y
3). Wanita harus keluar lebih dulu/orgasme
4). Makanan yang Dikonsumsi
5). Waktu paling tepat (berdasar teori adalah tanggal 12-15) karena tanggal 12 telur sudah matang

Cara Membuat Anak Perempuan

1). X harus menang, intinya ovum jangan matang dulu, sehingga sperma harus "nunggu" diluar ovum. Selama masa menunggu yang duluan mati adalah kromosom Y, sehingga X menang.
2). Rahim suasana basa juga tidak apa, sehingga secara alami k
romosom Y mati.
3). Waktunya boleh gak tepat..yaitu sebelum tgl 12, Untuk memberikan waktu ovum matang dulu..sperma sudah "menunggu", Y pun akan mati.

 
Demikian sedikit ulasan tentang Cara Membuat Anak dan prosesnya, semoga bermanfaat. Dan bagi anda yang belum mempunyai anak/keturunan jangan lelah untuk terus berusaha dan selalu berdoa memohan TUHAN YME. dan akhir kata semoga yang belum punya Anak / keturunan setelah membaca artikel ini bisa cepat memiliki momongan / keturunan. Amin….

1 komentar:

 

Sample text

facebook

Sample Text